Kam. Feb 22nd, 2024

Menteri BUMN: Gotong Royong dan Disiplin Kunci Lewati Pandemi

PELITANUSANTARA.NET, NASIONAL – Prinsip gotong royong dan disiplin menjalankan protokol kesehatan sebagai kunci melewati masa pandemi COVID-19.Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Dikatakannya, apa yang kita hadapi sekarang adalah menjadi gotong royong dan disiplin sebagai kuncinya, sehingga kita bisa melewati masa pandemi ini secara bersama dan kondisi pascapandemi merupakan sesuatu yang harus kita hadapi.



Menurut Erick, saat ini, Indonesia sedang menghadapi situasi dan tantangan akibat pandemi COVID-19.
“Kalau kita tidak bergotong royong, tidak berdisiplin dan tidak memastikan Indonesia sehat, maka jangan pernah terpikir Indonesia bisa bekerja dan Indonesia tumbuh,” katanya yang dikutif dari laman antara.

Erick menambahkan masyarakat harus membuktikan bahwa bisa menjalankan disiplin protokol kesehatan, misalkan datang ke bioskop atau tempat keramaian dengan tetap mencuci tangan, memakai masker secara benar, dan menjaga jarak.

Menteri BUMN juga mengajak masyarakat tidak takut kembali menonton film di bioskop, asalkan tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan.(odh/tar)

Baca Juga  Japnas Fokus Pada Sinergi Menciptakan Peluang Usaha dan Investasi di Indonesia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *