Kam. Feb 22nd, 2024

Pertamina Raih Sejumlah Penghargaan IGA 2021

PELITANUSANTARA.NET- Pertamina Integrated Terminal (IT) Banjarmasin mendapatkan tiga penghargaan Indonesia Green Awards (IGA) 2021. Selian itu Pertamina IT Banjarmasin juga meraih satu penghargaan untuk Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Syamsudin Noor Marketing Operation Region (MOR) VI.

Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR VI, Susanto August Satria, menjelaskan, tidak hanya program corporate social responsibility (CSR) saja yang dilaksanakan oleh Pertamina, tetapi juga ada program kemitraan di mana kita membantu para UMKM untuk dapat mengembangkan usahanya.

Selain mendaptkan pinjaman modal, Pertamina juga akan memberikan pelatihan sesuai dengan bidang usahanya dan juga mendapatkan kesempatan berpartisipasi pada pameran tingkat lokal, nasional, maupun internasional.

Sementara itu, tiga penghargaan yang berhasil disabet IT Banjarmasin yaitu, kategori pengembangan wisata konservasi alam, mengembangkan keanekaragaman hayati, dan mempelopori pencegahan polusi.

Sedangkan, penghargaan yang didapatkan oleh DPPU Syamsudin Noor yaitu kategori mengembangkan keanekaragaman hayati.

Selain IT Banjarmasin dan DPPU Syamsudin Noor, Pertamina MOR VI mendapatkan empat tambahan penghargaan yang diraih oleh IT Balikpapan, DPPU Sepinggan Grup, DPPU Supadio, dan Fuel Terminal (FT) Tarakan dengan kategori yang berbeda-beda.(nto/ril)

Baca Juga  Pj. Sekda Tanbu Pantau Prokes disejumlah Titik Keramaian

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *