Kam. Feb 22nd, 2024

Sandiaga Uno Targetkan Vaksinasi 100 Ribu Lebih Insan Perfilman

By Redaksi Apr 3, 2021
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif - Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif - Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A

Penus Media – 100 ribu lebih pelaku ekonomi kreatif di bidang industri perfilman di Tanah Air ditargetkan akan mendapatkan vaksinasi COVID-19. Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat mengunjungi Studio Alam Geamplang di Selaman Jogjakarta.

Menurutu Sandiaga , setidaknya hingga saat ini ini terdata sebanyak 30.000 insan industri perfilman yang telah mendaftar vaksinasi. “Diharapkan pada awal April bisa terealisasi,” ujarnya.

Menurut dia, hingga saat ini terdata sebanyak 30.000 insan industri perfilman yang telah mendaftar vaksinasi dan diharapkan pada awal April bisa terealisasi. “Kita ingin targetnya 30 ribu untuk tahap pertama,” kata dia.

Sandiaga berharap vaksinasi para pekerja perfilman tersebut sekaligus menjadi momentum kebangkitan industri film sekaligus memulai gerakan kembali ke bioskop.

“Kami akan memulai kembali gerakan kembali ke bioskop. Selanjutnya kami ingin ada Satgas Anti-Pembajakan karena 15 sampai Rp20 triliun konon kabarnya hilang dari ekosistem ini,” pungkasnya. (odah)

Kembali Ke halaman Home

Baca Juga  PMI Tanbu Kembali Gelar Vaksinasi untuk Warga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *