Kam. Jun 20th, 2024

Kapolri : Satgas Nemangkawi Jangan Pernah Gentar Dalam Melakukan Pengejaran KKB

By Redaksi Jun3,2021 #Lasbor

PELITANUSANTARA.NET, NASIONAL – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meminta para prajurit yang tergabung dalam Satgas Operasi Nemangkawi tidak kendor dalam memerangi kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang semakin intens melakukan aksi kekerasan di Papua.

Kapolri meminta agar Satgas Nemangkawi jangan pernah gentar dalam melakukan pengejaran terhadap kelompok kriminal bersenjata tersebut.

“Saya perintahakan kepada seluruh anggota satgas yang bertugas, lakukan terus pengejaran terhadap KKB yang ada di Papua, terus berjuang, negara tidak boleh kalah,” ujar kapolri yang dikutif dari laman Polri.go.id.

Kapolri menyampaikan pesan tersebut secara bersama-sama dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ketika turun langsung memimpin seluruh anggotanya untuk selalu melindungi seluruh warga sipil di Papua dari aksi kejam kelompok tersebut.

Kapolri meminta Satgas Nemangkawi harus terus maju memburu dan menangkap seluruh anggota KKB yang selama ini meresahkan masyarakat Papua dengan melancarkan terornya.

“Kami pimpinan Polri, siap untuk mendukung apapun dalam rangka menegakan hukum di Papua. Kita jaga Papua dari serangan dan tekanan kelompok manapun,” jelas Kapolri.(odh/tbn)

Baca Juga  Perjuangan Siswa di Sikka, 5 Jam Seberangi Laut demi Jaringan Internet, Ada yang Menangis Ketakutan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *