Sen. Jul 15th, 2024

Wakil Bupati Kunjungi Dispora Kalsel dalam Rangka Orientasi Penunjang Sarana dan Prasarana Olahraga di Tanbu

PELITANUSANTARA.NET – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) M. Rusli didampingi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Lanupaten Tanah Bumbu melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), pada hari Rabu (19/5).

Kunker Wakil Bupati Tanbu beserta jajaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan olahraga Kabupaten Tanbu tersebut dalam rangka orientasi penunjang sarana dan prasarana olahraga di Kabupaten Tanah Bumbu.



Wakil Bupati Tanbu, M Rusli menyampaikan tujuan kunjungan kerja tersebut, yakni dalam rangka melakukan koordinasi dan konsultasi terkait orientasi penunjang sarana dan prasarana olahraga di Kabupaten Tanah Bumbu pada tahun 2021 ini.

“Kami juga ingin menjalin tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi melalui Dispora,” tuturnya.
Adapun konsultasi dan koordinasi yang dilakukan adalah terkait langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan dalam rangka peningkatan sarana dan prasarana olah raga di Bumi Bersujud.

“Melalui koodinasi dan konsultasi ini saya berharap pemerintah provinsi dan pemerintah daerah dapat saling bersinergi untuk mensuport pengembangan olahraga di daerah ,” pungkasnya.(red)

Baca Juga  Kolaborasi Pimpinan Cabang KMHDI Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru dalam Kaderisasi Tahap Satu (KT-1) 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *