September 30, 2022

Pelitanusantara.net – Jakarta, Musyawarah Nasional I Jaringan Pengusaha Nasional diselenggarakan di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta pada hari Kamis (27/8/2022) yang dihadiri langsung oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartanto dan sejumlah pengusaha nasional turut serta hadir.

JAPNAS Kalsel beserta jajarannya juga turut hadir dalam acara Munas I JAPNAS yang dihadiri oleh Ketua Umum PW Risdianto Haleng, Wakil Ketua Febbi Fauziah dan Ketua Harian Bierhasani R. Wilayah.

Ketua Umum PW JAPNAS Kalsel, Rusdianto Haleng mengungkapkan bahwa eksistensi sinergitas pelaku bisnis baik skala mikro dan makro di Kalimantan Selatan terus dibangun dan dikuatkan guna mencapai signifikansi pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan optimal di seluruh tingkat kabupaten dan kota.

“Sejak dideklarasikan JAPNAS ini, kami di Kalsel terus mengupayakan konsolidasi jaringan bisnis sebagai wadah akselerasi membangun kapasitas pengusaha yang handal dan profesional serta memberikan manfaat bagi masyarakat” ungkapnya.

JAPNAS menjadi wadah organisasi yang memiliki daya diferensiasi yang tidak membebani pemerintah daerah justru kehadiran kami memberikan manfaat bagi masyarakat yang bergelut di dunia usaha dan bisnis.

Sementara itu, Wakil Ketua JAPNAS Kalsel Febbi Fauziah mengajak generasi muda Kalsel untuk terjun dalam dunia enterpreneur sehingga terbuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. JAPNAS Kalsel bisa memfasilitasi generasi muda untuk pengembangan potensi ekonomi baik skala mikro dan makro.

Karena JAPNAS memiliki jaringan bisnis yang sangat besar baik tingkat nasional maupun internasional, ujar Febby.

Kemudian Ketua Harian Japnas Kalsel, Bierhasani R. Wilady mengungkapkan melakukan sinergitas pemikiran dan program kedepannya. JAPNAS Kalsel menjadi bagian sejarah terbentuknya Japnas. Harapannya menjadi organisasi dan asosiasi sinergi bisnis dan jaringan agar bisa naik kelas.

Di JAPNAS Kalsel ada beragam pelaku bisnis didalam seperti industri kapal, konveksi, pelaku UMKM dan berbagai jenis bisnis lainnya.

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.