Kam. Jun 20th, 2024

Tak Kenal Lelah Mengawal Keluhan Masyarakat, KPK Tipikor Tetap Bertugas saat Ramadhan

By Redaksi Apr16,2021

PELITANUSANTARA.NET – Anggota Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bakorwil Kalimantan Selatan, terus melaksanakan tugasnya dimasa Ramadhan, tak terkecuali Ari Widya Pratiwi Divisi Pengawasan Internal Pemerintah tentang APBN dan Siti Fatimah Divisi Hubungan Masyarakat, beserta tim Hairudin, Ramang dan Wahid dalam menangani kasus pencemaran limbah PT. Arutmin kepada masyarakat Desa Sumber Jaya, Site Wilayah Kintap.

Widia mengaku, tetap berpuasa meski harus berjibaku dengan segudang pekerjaan dan harus tetap bertugas dilapangan. Dia menyadari memang begitulah pekerjaan yang dilakoninya sebagai anggota KPK Tipikor yang harus siap dengan semua aduan dan keluhan dari masyarakat.

Dalam kegiatannya, dirinya dan tim tidak absen untuk melaporkan langsung temuan dilapangan kepada Ketua Umum KPK Tipikor Bakorwil Kalsel, H. Risdianto Haleng. HB tentang kegiatan investigasi di daerah kintap, Kamis (15/04/21) malam.

“Karena suasana Ramadhan, jadi diusahakn laporan kegiatan setiap hari harus jalan. meskipun malam hari,” ungkap Risdianto.

Risdianto secara pribadi sangat mengapresiasi kerja anggotanya tersebut, “Pekerjaan yang kalian lakukan sungguh mulia. Keluhan masyarakat yang membutuhkan ada di tangan kalian. Karena itu, lakukanlah yang terbaik dan banggalah dengan apa yang kalian kerjakan,” tutupnya. (Red)

Baca Juga  Pengukuhan Pengurus Jatman Tanbu Kotabaru berlangsung khidmat  

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *