Jum. Mei 24th, 2024

Saat Jajaran Pengusaha Muda Edy Suryadi, Bayu Priawan dan Risdianto Haleng Duduk Bersama

PELITANUSANTARA.NET – Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia Daerah (Kadinda) Provinsi Kalimantan Selatan Ir. H. Edy Suryadi, bersama Ketua Umum Pengurus Pusat Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Bayu Priawan Djokosoetono dan juga Ketua Umum Pengurus Wilayah Japnas Kalsel H. Risdianto Haleng. HB, mamkan siang bersama di salah satu restaurant wilayah Jakarta, Minggu (11/04) hari ini.

Kehadiran ketiga jajaran pengusaha dalam satu meja itu cukup menarik, yang mana obrolan yang dibahas pun terkesan hangat dan santai namun tetap menginspirasi.

Sebelumnya, Risdianto Haleng sudah sempat bertemu dengan Edy Suryadi membahas tentang usaha yang sedang digeluti masing-masing. Hingga hari ini dirinya berkesempatan untuk kembali bertemu dengan Ketum Kadinda tersebut sambil mengajak Ketum Pusat Japnas Bayu Priawan.

Dalam pertemuan ini, Bayu Priawan tak sungkan minta bimbingan kepada Edy Suryadi yang dianggap sosok senior sebagai anggota luar biasa Japnas, baik di pusat maupun wilayah.

“Mohon bimbingannya, mudah-mudahan kami bersama dengan Kadin bisa memberikan sumbangsih terhadap negeri,” ungkap Bayu. “Sebagai anak negeri, kami juga ingin ada konstribusi yang positif di dalam keorganisasian sosial maupun dunia usaha,” tambahnya.

Sementara itu, Edy Suryadi menyambut baik hal tersebut, dengan harapan kedepannya bisa sama-sama saling mengisi dan bertukar pendapat. Agar bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua.

”Kebetulan Adinda Haleng ini kan juga anggota Kadin, jadi juga sering berkomunikasi terkait organisasi dan bisnis, tentu sebagai senior akan selalu membimbing setiap kegiatan jika itu memang dibutuhkan,” ungkapnya.

Ketum Japnas Kalsel pun menambahkan, pertemuan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan dapat bersinergi satu sama lain untuk hal yang lebih positif lagi. Sehingga, kedepannya tentu bisa lebih maksimal membawa kemajuan untuk organisasi yang mereka ketuai.

Baca Juga  Ketua Japnas Kalsel ikut Prihatin Atas Terjadinya Peristiwa Gempa Bumi di Jawa Timur

“Peran Kadinda sangat diperlukan dalam peningkatan sektor usaha di Kalsel ini, dan saya pribadi bersama Japnas yakin bersama Kanda Edy Suryadi dan dengan bimbingan Ketum Pusat japnas siap bekerjasama dengan pemerintah membangun perekonomian daerah kedepan,” tutup Risdianto. (Red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *