Sen. Jul 15th, 2024

Kolaborasi Pemerintah dan Swasta Dinilai Bisa Dorong Pemulihan Ekonomi Masyarakat di Masa Pandemi

PELITANUSANTARA.NET – Fitri Hamzah Ketua PAC Laskar Banua Borneo (LBB) Kecamatan Angsana, menyambangi Ketua Umum LBB atau yang akrab disapa Panglima Laskar H. Risdianto Haleng HB, di Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Selasa (18/05/2021) kemarin.

Fitri Hamzah datang menemui Panglima Laskar bersama pihak–pihak terkait seperti Syarbani selaku Wakil Ketua, Syamsudin sebagai penasehat, anggota Asropi dan juga Jusman.



Ketua PAC LBB Angsana ini menjelaskan, kedatangannya mengunjungi Panglima Laskar di ruangan kerjanya, untuk bersilaturahmi serta membicarakan masalah APRI (Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia). Pasalnya, pihaknya ingin melakukan koordinasi tentang rencana APRI bersama masyarakat Angsana yang kebetulan Panglima Laskar adalah ketua dari APRI tersebut.

“Semoga dengan adanya APRI ini, nantinya bisa mensejahterakan masyarakat serta menampung tenaga kerja lokal khususnya Kecamatan Angsana,” ucap Fitri Hamzah.

 

Sementara itu Panglima Laskar menambahkan, pelaku usaha di Tanah Bumbu ini sangat membutuhkan dukungan kerjasama antara pemerintah dan pihak-pihak swasta, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Oleh sebab itu, sebagai Panglima Laskar dan Ketua APRI dirinya siap menampung masukan dan saran dari anggotanya, mengingat kerjasama yang menyeluruh dengan lintas sektor itu sangat penting.

“Selepas dari pandemi ini pun, saya yakin bahwa kerjasama yang telah terjalin dengan erat antar berbagai pihak, akan menjadi pendorong kemajuan masyarakat Tanah Bumbu,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga  Ir. Suparman Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI bersama Ormas Tanah Bumbu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *