Ming. Mei 19th, 2024

Ketum APRI Terima Kunjungan Penasehat APRI dari Balangan dan Banjarbaru

By Redaksi Jul1,2021

Pelitanusantara.net – Ketua Umum Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) DPW Kalimantan Selatan, H. Risdianto Haleng HB menerima kunjungan dua penasehat APRI Kalsel yakni Noor Epansyah dan Gunadi Supriyadi, di Jalan Malintang, Kantor APRI Kalsel lt III. Km 12, Banjarmasin, Senin (29/06) beberapa waktu yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan baik yang selama ini telah terjalin dalam kegiatan organisasi.


Pada kesempatan tersebut, Risdianto juga memberikan arahan agar segera dibentuk kepengurusan APRI di Tabalong, Barabai dan Balangan.

“Mengingat kedua penasehat APRI tersebut berasal dari Tabalong dan Banjarbaru, jadi saya sudah diskusikan, supaya tiga wilayah itu beliau jadi koordinator pembentukan APRI disana,” ungkap Ketum APRI Kalsel.

Sementara itu, Risdianto juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Penasehat Apri tersebut, seraya berharap semoga dapat terus menjalin kerjasama untuk meningkatkan komunikasi dan sinergitas.

Dalam suasana pertemuan yang berlangsung penuh kearabkan tersebut, sesekali Ketum APRI juga menceritakan pengalaman pribadi nya dalam dunia organisasi, yang mana dirinya adalah pribadi yang memang gemar melakukan kegiatan organisasi sejak masa remaja.

Oleh karena itu, dia faham betul bagaimana pola kerja untuk organisasi yang diketuainya saat ini. (Red)

Baca Juga  Peserta Panwaslu Tanah Bumbu Mencapai 123 Orang  

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *