September 30, 2022

Pelitanusantara.net – Jakarta, Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Pengurus Wilayah (PW) Kalimantan Selatan menghadiri sekaligus mengikuti Pemantapan Nilai-nilai (Taplai) Kebangsaan yang dilaksanakan oleh Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) pada 29 Agustus hingga 4 September 2022 di Jakarta. Pada Jum’at, 02/09/2022.

Acara yang berjumlah 72 orang peserta terdiri dari seluruh perwakilan Japnas se-Indonesia berserta beberapa perwakilan dari Istana Wakil Presiden.

Termasuk peserta dalam acara tersebut adalah Ketua PW Japnas Kalimantan Selatan, H. Risdianto Haleng, HB yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Umum Organisasi Keanggotaan dan Hukum (OKH) Kristin Mariyani.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto yang diwakili oleh Wakil Gubernur, Letjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah. Dimana, kegiatan itu menghadirkan pakar-pakar di bidangnya diantarannya : Mayjen TNI (Purn) Juwondo, Mayjen TNI (Purn) Dr. I Putu Sastra Wingata, Mayjen TNI (Purn) Imam Maksudi, Irjen Pol (Purn) Dr. E. Winarto Hadiwasto, Prof. Dr. Njaju Jenny MT Harjanto, MA dan lain-lain.

Ketua Umum PW Japnas Kalimantan Selatan, H. Risdianto Haleng, HB melalui Kristin kepada media mengugkapkan rasa bangga atas keterlibatan dalam acara Taplai di Lemhanas yang membuat bertambah segalanya, utamanya tentang nilai-nilai Pancasila, Bela Negara dan NKRI.

“Saya merasa bangga sekali bisa mengikuti Taplai di lemhanas”, ungkap Kristin.

“Ini membuat jiwa saya merasa di recharge ulang, pengetahuan juga lebih mendalami tentang nilai-nilai pancasila, bela negara, dan NKRI”, tambahnya.

“Semoga kedepan bisa mengimplementasikan pada kehidupan sehari-hati”, tutupnya berharap. (rzq)

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.