Rab. Jun 19th, 2024

Zairullah dan Ibnu Sina Jalin Komunikasi Politik Jelang Pilkada Kalimantan Selatan

By Redaksi Mei31,2024
Zairullah Azhar (kiri) dan Ibnu Sina

Banjarmasin – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024, Zairullah Azhar dan Ibnu Sina melakukan pertemuan di Banjarmasin, kamis (30/05/2024).

Hal itu dibenarkan oleh Kuasa Hukum Zairullah, Rony Herta Dinata, SH MH LLM saat dikonfirmasi awak media.

“Benar, sekitar pukul 10.30 wita di Banjarmasin. Abah Zairullah dan Ibnu Sina bertemu dalam rangka komunikasi politik,” ungkap Rony saat dihubungi via telpon.

Rony menambahkan pertemuan tersebut dalam rangka pemilihan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel kedepan, serta membahas tentang pembangunan Gerbang Ibukota Nusantara (IKN).

Sekedar informasi, Zairullah maupun Ibnu Sina sama-sama berpengalaman di pemerintahan. Keduanya kini menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu dan Walikota Banjarmasin.

Bahkan, dalam memimpin pemerintahannya, baik Zairullah maupun Ibnu Sina sama-sama mengedepankan pendekatan religi. Sebagaimana masyarakat Kalsel yang religius. Bahkan, Zairullah dan Ibnu Sina juga berpengalaman di legislatif.

Tidak hanya itu, menurut hasil lembaga survei dari Jakarta menempatkan Zairullah Azhar pada angka 40 persen lebih tingkat keterpilihan sebagai Gubernur Kalsel 2024-2029. (Ril)

Baca Juga  DPC PKB Kota Banjarmasin Gelar MUSANCAB Se-Kota Banjarmasin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *