Kam. Feb 22nd, 2024

Terungkap Penembak Misterius di Tanbu, Ternyata Oknum TNI

PELITANUSANTARA.NET, BATULICIN – Penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Anggota Polres Tanah Bumbu untuk mengungkap pelaku penembakan yang terjadi pada Rabu, 2 Juni 2021. Dinihari disebuah warung bilyar jalan Transmigrasi km 07, RT 5 Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu. Terungkap, ternyata Penembaknya adalah oknum TNI AD.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasubag Humas AKP H. Made Rasa saat dikonfirmasi membenarkan atas terungkapnya pelaku adalah anggota oknum TNI Angkatan Darat (AD).

“Jadi perkembangan hasil lidik sidik laporan kasus penganiayaan dengan cara korban ditembak sampai meninggal dunia, penyidik Polres Tanbu telah berhasil ungkap pelakunya adalah oknum TNI AD,”kata Made.

Menurut Made terungkapnya pelaku tidak terlepas dari hasil keterangan para saksi-saksi, lidik di TKP dan didukung oleh alat bukti yang ditemukan penyidik di tempat kejadian perkara.

“Jadi, karena pelakunya adalah oknum TNI AD, maka pihak Polres telah berkoordinsi dengan Dandim Tanbu selanjutnya kasus tersebut sekarang telah dilimpahkan penangannya ke Subdenpom VI Tanbu, serta menyerahkan barbuk temuan yg didapat di TKP dan administrasi pendukung lainnya,” ujar Made.

Sambungnya, karena kasusnya telah dilimpahkan ke Subdenpom VI Tanbu diminta kepada rekan rekan media mitra Polres Tanbu bisa mengkonfirmasi  kasus tersebut ke pihak subdenpom VI Tanbu. Pungkasnya. (**)

Baca Juga  Sosialisasi Perda : Kontribusi H. Risdianto Haleng dalam Pemberdayaan Masyarakat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *