Rab. Jun 19th, 2024

Risdianto Haleng Ucapkan Selamat dan Sukses Pelaksanaan Munas Kadin di Kendari Yang Dilaksanakan Hingga 02 Juli Mendatang

By Redaksi Jul1,2021

Pelitanusantara.net –Musyawarah Nasional (Munas) Kamar dan Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, dilakukan di Kota Kendari pada 30 Juni hingga 02 Juli 2021.

Melalui liputan6.com, Ketua Panitia Lokal Munas Kadin, Suwandi Andi mengatakan pada tanggal 30 Juni 2021 Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir saat pembukaan Munas.


Koordinator Media Center Kadin Sultra, La Ode Rahmat Apiti pun menambahkan, “Kami menyiapkan kendaraan, penginapan. Hotel Claro itu sudah di-booking satu hotel. Karena ini Covid jadi pada hari pelaksanaan Munas itu tidak ada yang bisa masuk selain panitia dan peserta Munas, dan rapid test akan dilakukan dua kali yaitu saat masuk hotel dan saat masuk arena Munas. Bahkan sopir yang antar peserta juga dites rapid,” ujar Rahmat.

Sementara itu, Ceo Pelita Group Risdianto haleng  HB yang juga sebagai Ketua Umum PW. Japnas kalimantan selatan yang sempat menjadwalkan kebererangkatannya ke Kendari pun harus mengurungkan niatnya, selain karena ada urusan yang harus diselesaikan, jumlah peserta yang hadirpun akhirnya harus dibatasi.

“Kalau tidak ada Covid, pesertanya bisa dua ribu hingga tiga ribu orang. Saat ini maksimal hanya tiga ratus orang,” ungkapnya.

Meskipun belum hadir secara fisik di Kota Kendari, dirinya tetap mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelaksanaan Munas Kadin yang juga di buka langsung oleh Presiden Jokowi tersebut.

Ucapan tersebut disampaikan melalui sambungan telepon sekitar pukul 11.30 Wita di ruang kerjanya, Jumat (01/07). Dirinya juga menyampaikan semoga acara Munas Kadin berjalan lancar hingga akhir acara pada tanggal 02 Juli mendatang. (Red)

Baca Juga  Total 5 Penghargaan di Raih Bawaslu Tanbu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *