Sel. Jul 23rd, 2024

Penerimaan Calon Polri 2021, Polda Sultra Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah

PELITANUSANTARA.NET – Polda Sulawesi Tenggara melaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas penerimaan terpadu calon anggota Polri 2021.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya di dampingi Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Drs Waris Agono, dan pejabat utama lainnya di Aula Dachara Polda Sultra belum lama tadi.

Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya mengatakan, penandatangan ini dalam mewujudkan proses rekrutmen “clear and clean” dalam Polri khususnya tingakatan Polda Sultra sebagai pelaksana penerimaan anggota Polri tahun anggara 2021 di wilayah Sultra.

“Untuk mendapatkan calon anggota Polri terbaik dan berkualitas dibutuhkan kejujuran, komitmen, konsisten, dan tanggung jawab menjalankan penerimaan anggota Polri tahun 2021,” ucapnya yang dikutif dari laman Polri.go.id.

Kapolda Sultra menegaskan, tidak ada lagi coba- coba untuk menghubungi seseorang atau orang lain yang menjanjikan bisa meluluskan dalam tahapan seleksi. “Itu semua bohong, jangan masuk dunia tipu-tipu, Adik-adik yang mendaftar agar menghindari calo-calo untuk menjadi anggota Polri yang berkulitas,” tambahnya.

Kapolda menyebut pihaknya akan mengedepankan transparansi, tidak ada lagi yang ditutup-tutupi dalam proses rekrutmen, panitia pelaksana sudah diberikan motivasi baik dari mabes maupun Polda Sultra. “Hari itu tes, hari itu juga diumumkan,” singkatnya. (nto/tbn)

Baca Juga  Dinas PMD Gelar Rakor Bersama Camat Se-Tanah Bumbu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *