Sel. Jul 23rd, 2024

Panglima Laskar Hadiri Resepsi Pernikahan Dua Koleganya

PELITANUSANTARA.NET, TANAH BUMBU – Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB, bersama istri Lisnawaty RH, menghadiri undangan resepsi pernikahan dua koleganya sekaligus dihari yang bersamaan.

Pasangan yang berbahagia tersebut adalah Rabiatul Adawiyah dengan pasangannya Abdul Rahman Ponidi dan Putri Meylinda, Amd. Keb dengan pasangannya Dedi Rahman, S.E, yang digelar secara terpisah dikediaman masing-masing di wilayah Tanah Bumbu, Kamis (27/05) hari ini.

Foto kehadiran Panglima Laskar di pernikahan tersebut diunggah melalui akun WhatsApp pribadinya, dalam foto itu tampak Panglima dan istrinya berpose bersama kedua mempelai dengan mengenakan kain tenun khas Pagatan berwarna senada.

“Saya memutuskan hadir, serta ingin mendoakan langsung kepada kedua mempelai, Selamat menempuh hidup baru,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Panglima Laskar memang kerap menghadiri pernikahan orang dari berbagai latar belakang pekerjaan, dirinya juga menuturkan, jika berada di Batulicin, undangan siapapun yang sampai dimeja kerjanya, dirinya dan istri selalu berusaha menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut. (Red)

Baca Juga  Cabang Olahraga Dayung Kalsel Matangkan Latihan di Danau Riam Kanan Untuk PON Papua

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *