September 30, 2022
Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Rusli

Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Rusli

Pelitanusantara.net – Pembukaan Munas I Japnas Tahun 2022 Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) berjalan sukses, dengan mengangkat tema “Bangkit, Bergerak dan Bersinergi Mewujudkan Raksasa Ekonomi Baru Menuju Indonesia Emas” yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, di Istana Wakil Presiden, Rabu (24/8/2022) kemarin.

Tak hanya itu, Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Bayu Djokosoetono juga mengundang tokoh bisnis Anindya Novyan Bakrie yang menjadi pembicara di Japnas Table Talk pada Munas yang digelar hari ini di Jakarta.

Adanya Munas I ini, ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan, salah satunya dari Wakil Bupati Tanah Bumbu H. M Rusli, S.Sos., melalui unggahan Ketua Japnas Provinsi Kalimantan Selatan H. Risdianto Haleng HB di akun media sosial pribadinya.

Dalam video tersebut, sosok yang akrab disapa Puang Rusli ini turut mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Munas Pertama Japnas yang berjalan lancar, dengan tema yang diusung.

“Semoga melalui kiprahnya, Japnas mampu berperan dan berkonstribusi menjadi garda terdepan dalam mendukung ekonomi Nasional, Japnas oke!” ungkap Rusli dalam video yang berdurasi 45 detik tersebut.

Sementara itu, dihubungi awak media saat dirinya masih mengikuti kegiatan Munas Japnas hari ini, dirinya menyampaikan, Munas Japnas pertama ini dihadiri sebanyak 9 (Sembilan) Ketua Japnas dari berbagai daerah, termasuk Risdianto sendiri.

“Alhamdulillah acara sementara masih berlangsung di Ritz-Carlton dan berjalan lancar.” Bebernya disela break.

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Wabup Tanah Bumbu yang sangat mendukung Munas Pertama Japnas ini.

“Dukungan dari Puang Rusli ini juga kita harapkan bisa menjadi sinergritas antara pengusaha dengan pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu nantinya,” Tutup Risdianto. (Red)

 

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.