September 30, 2022

PELITANUSANTARA.NET, TANAH BUMBU – Disela-sela kesibukannya pasca kegiatan di Banjarmasin, saat kembali ke Batulicin Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) menyempatkan diri untuk bermain bersama anak bungsunya Muhammad Andina Tonaratang RH.

Dari mengajak bermain saat di rumah, makan diluar bersama istri dan keluarga sampai mengunjungi kapal pribadinya.



Melihat di akun media sosial miliknya, Panglima Laskar memang kerap mengajak anak istrinya bepergian kemanapun, bahkan dirinya gemar memamerkan kemesraan bersama keluarga dalam berbagai kesempatan.

Tak terkecuali siang ini, sambil melihat salah satu bisnisnya diwilayah pelabuhan yang berlokasi di Tanah Merah, dirinya menyempatkan mengontrol kerjaan sambil mengajak keluarganya memancing dan melihat-lihat lokasi kapal, Selasa (25/05).

Menurut Panglima Laskar, bertemu dengan anak dan keluarga di tengah kesibukan membuat rasa lelahnya seolah-olah hilang.

“Sesibuk apapun, keluarga adalah hal paling utama dalam kehidupan, Istri dan anak-anak saya adalah mata air kehidupan yang menyejukkan jiwa,” ungkapnya.

Meski begitu, walaupun kerap menggunakan waktunya untuk keluarga, namun dirinya juga memastikan bahwa tugas-tugasnya sebagai Ketua Umum dari beberapa organisasi dan Pelita Group tetap berjalan. (Red)

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.