September 30, 2022

Pelitanusantara.netHulu Sungai Utara, Dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1443 H, Pengasuh Istana Anak Yatim Batulicin Bapak dr. H. M. Zairulah Azhar, M.Sc mengikuti kegiatan Silaturahmi dan buka puasa Bersama Alim Ulama di Kabupaten Hulu Sungai Utara tepatnya di Hotel Minosa Resort, Minggu (17/4/2022).

Zairullah Azhar mengatakan, beliau sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini, terlebih kegiatan ini dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan. Semoga melalui silaturahmi ini Kabupaten Hulu Sungai Utara tercinta selalu dalam kedamaian dan kemajuan di berbagai bidang.

“Saya sangat menyambut baik kegiatan ini yang diisi dengan ramah tamah, bertausiah serta berdialog dengan para Alim Ulama. Semoga momentum ini membuahkan komitmen yang lebih tinggi dalam mendorong kemajuan pembangunan, termasuk membangun kehidupan beragama dengan sejuk, damai dan penuh keakraban,” katanya.

Pada kesempatan itu ini juga, Zairullah Azhar mengingatkan, bahwa silaturahmi merupakan hal yang sangat penting dalam penyerapan nilai dalam mempererat dan memperkokoh persatuan kesatuan serta interaksi sosial dikalangan umat Islam.

Sementara H. Hormansyah, S.Ag, SH, MH selaku Ketua Yayasan Insan Banua Mandiri sekaligus ketua penyelenggara, menyampaikan, bahwa Kegiatan ini dalam rangka untuk mengisi waktu di bulan Ramadhan melalui kegiatan yang bermanfaat dan mengandung amal ibadah.

“Kita manfaatkan moment bulan Ramadhan 1443 H ini untuk mendulang pahala.” ungkapnya.

Ia juga mengajak bersama-sama berdo’a agar Bapak Zairullah Azhar diberikan kesehatan dan umur yang panjang, serta diberikan dukungan untuk maju menjadi calon Gubernur Kalimantan Selatan pada pemilu 2024 mendatang. Amin ya rabbal ‘alamin. Lanjut Hormansyah.

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.