Kam. Feb 22nd, 2024

Mertua dari Bupati Tanbu Meninggal Dunia

By Redaksi Apr 30, 2021

PELITANUSANTARA.NET – Mertua dari Bupati Tanah Bumbu dr. H M Zairullah Azhar, M.Sc, Hajjah Siti Sundari Suyono binti Doellah Sastrodijoyo dikabarkan meninggal dunia kemarin, Kamis (29/4/2021).

Ibunda Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu tersebut dikabarkan meninggal dunia di RS Dr.Widodo Ngawi pukul 12.15 Wita pada usia 95 tahun.

dok. actualkalsel.com / ril

Informasi ini dikonfirmasi oleh salah satu staf khusus Bupati, H Risdianto Haleng HB. “Iya betul, saya juga mendapatkan info tersebut dari rekan media dan juga teman-teman stafsus Ayah (Zairullah),” ujar Risdianto pada Kamis malam.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua STIKES Darul Azhar Batulicin DR. Ir. H. Budi Santoso, MS yang juga merupakan saudara dari Wahyu Windarti Zairullah, isteri Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar melalui aktualkalsel.com.

Dirinya maupun pihak keluarga mohon maaf dengan keikhlasan bila ada kesalahan dan dosa orang tuanya selama hidupnya dan juga dilapangkan kuburnya.

Sementara itu, Risdianto yang juga Ketua Umum Laskar Banua Borneo atas nama ormas dan pribadi juga turut mengucapkan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, karena situasi pandemi juga, Saya tidak bisa melayat langsung ke Ngawi,” tutupnya. (Red)

Baca Juga  Kapolda Metro Jaya Bakal Copot Kapolres dan Kapolsek yang Gagal Tangani Covid-19

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *