Kam. Jun 20th, 2024

Ketum Japnas Kalsel Rekatkan Silaturahmi dengan Rekan Bisnis

By Redaksi Jun8,2021

TANAHBUMBU,pelitanusantara.net –  Ketua Umum Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Kalimantan Selatan, H. Risdianto Haleng HB rekatkan silaturahmi dengan rekan bisnisnya disetiap kesempatan.

Bertepatan dengan urusan kerjanya, dirinya menyempatkan untuk bertemu rekan sesama pengusaha yang juga berada disana, seperti Yakub A Arupalakka Komisaris Utama Petrolux Group, HM. Alamsyah Komisaris PT. Alron Citra Baratama dan Roni Reza Direktur Utama PT. Alron Citra Baratama, di Mall Plaza Indonesia Jakarta, Selasa (08/06) siang.

Silaturahmi tersebut sebagai bentuk rasa kangen kepada rekan dan relasi yang selama ini telah bekerjasama dengannya dalam berbagai hal. Pembahasan yang berlangsung pun tak lain seputaran tentang usaha yang sedang digeluti masing-masing. Serta, peran bersama untuk memajukan segala hal yang sudah di rintis, terlebih agar bisa terus memajukan perekonomian daerah.

Risdianto Haleng yang juga owner dari Pelita Group mengatakan, tujuan silaturahmi dengan rekan bisnisnya ini juga diharapkan bisa menambah warna baru dalam dunia bisnis yang sedang digeluti masing-masing.

“Selama pandemi ini rasanya kita seperti puasa, untuk itu kita ingin bersinergi dan berkolaborasi dalam berbagai program agar segera kembali ke suasana di saat sebelum adanya Covid-19,” ungkapnya. “Selain itu, besok juga rencananya Pak Alam dan Rony akan menuju morowali, terkait kontrak kerja yang berjalan beberapa bulan yang lalu, dan saya pun beberapa urusan sudah selesai, rencana besok akan kembali ke Banjarmasin,” tambah Ketum Japnas Kalsel.

Sementara itu, Yakub A Arupalakka juga turut mendoakan agar apapun urusan yang tengah di jalani ini bisa selesai dengan sebaik-baiknya.

”Saya turut mendoakan, semoga lancar semuanya urusan teman-teman,” imbuhnya. (Red)

Baca Juga  Bupati Zairullah Tinjau BLK Kabupaten Tanah Bumbu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *