Rab. Jun 19th, 2024

Ditinggal Beli Air, Dompet dan Handphone Raib Dicuri Maling

By Redaksi Jun7,2024
Pelaku RR (29) Saat Berada di Mapolsek Angsana

Tanah Bumbu –  Unit Reskrim Polsek Satui berhasil mengamankan satu orang laki-laki berinisial DA (29), tentang tindak pidana pencurian, rabu (05/06/2024).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya,S,I,K,M,Med,Kom, melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu Jonser Sinaga membenarkan pada hari selasa tanggal 30 April 2024 sekitar 09.30 wita telah terjadi tindak pidana pencurian di Toko Berkat Jaya RT.10 Dusun III Desa Karang Indah Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu.

Menurut informasi korban berinisial RR (19), kejadian berawal saat korban menurunkan barang pesanan toko dari mobil yang ditumpanginya, kemudian RR mengambil uang untuk mengambil untuk membeli air minum di toko tersebut dan meninggalkan dompet serta handphone di mobilnya.

Setelah selesai, RR kemudian kembali ke mobil yang ditumpanginya dan menyadari dompet serta handphone miliknya sudah tidak ada lagi ditempatnya. Kemudian RR langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Angsana.

Setelah pihak Kepolisian Polsek Angsana mendapatkan laporan dan melakukan penyelidikan, kemudian pihak Kepolisian Polsek Angsana bekerja sama dengan Polsek Satui berhasil mengamankan satu orang laki-laki bernisial DA di Desa Wonorejo Kecamatan Satui dengan barang bukti satu unit handphone merk OPPO A16 warna silver milik korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian uang sebesar Rp. 6 juta rupiah serta 1 unit handphone merk OPPO A16.

Kini pelaku bersama barang bukti telah diamankan Mapolsek Angsana guna dilakukan proses hukum selanjutnya. (Hadi)

Baca Juga  Komisi Satu DPRD Tanbu Tinjau Pelayanan Dinas Dukcapil

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *