Jum. Mei 24th, 2024

Antisipasi Pawai Takbiran, Satpol PP Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli

PELITANUSANTARA.NET, BATULICIN – Guna menjaga ketertiban dan keamanan malam terakhir dibulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Satpol PP Tanah Bumbu gelar Patroli bersama Pasukan gabungan dari TNI-Polri,

Giat patroli bersama Polres dan Kodim Tanbu ini dengan rute jalan poros Batulicin, jalan Transmigrasi Kecamatan Simpang Empat. Rabu, (12/5/2021).



Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu, M.Putu Wisnu Wardana mengatakan digelarnya patroli bersama ini memastikan tidak ada pawai takbir di jalan. Pawai takbir hanya dilaksanakan di mesjid dan mushola serta rumah masing-masing.

Dalam sekempatan itu pula, juga dilakukan himbauan keliling dengan titik fokus kerumunan massa, serta memastikan tidak ada kejadian yang tidak diharapkan.

Pandemi Belum Berakhir, Petugas Gabungan Ingatkan Warga untuk Patuhi Prokes

Kegiatan patroli malam lebaran ini juga bagian dari melaksanakan seruan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor: 065/2056/Dinkes/Tahun 2021 tentang pengendalian aktifitas masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 pada masa libur Idul Fitri 1442H atau tahun 2021.

Dimana dalam seruan tersebut Bupati/Walikota dan setiap orang yang berada di wilayah provinsi Kalimantan Selatan mulai dari tanggal 12 sampai 16 Mei 2021 agar meningkatkan aktivitas pencegahan penyebaran Covid-19. (MBI)

Baca Juga  Bertepatan dengan Moment Hari Ayah Kemarin, Panglima Laskar Luangkan Waktu Bersama Anak Bungsunya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *