Sen. Jul 15th, 2024

Transportasi Laut dan Udara Bakal Segera Terapkan Penggunaan GeNose C19

By Redaksi Feb24,2021

PELITANUSANTARA.NET-Animo masyarakat menggunaan GeNose C19 (alat pendeteksi Covid-19) sangat bagus sehingga penggunaannya akan diperluas di sektor perhubugan laut da udara. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam keterangan tertulisnya Selasa (23/2) kemarin.

Disampaikannya, kementerian Perhubungan kini telah menyiapkan penerapan alat pendeteksi Covd-19 GeNose C19 pada transportasi laut dan udara setelah sebelumnya sudah dilakukan di transportasi darat, khususnya kereta api.

“Di kereta api, animo masyarakat untuk menggunakan GeNose sangat bagus dan saat ini para pemangku kepentingan di sektor perhubungan laut dan udara juga menginginkan penggunaan GeNose,” kataya dikutif dari laman antara.

Disampaikannya berdasarkan atas hal itu pihanya telah melaporkan kepada Menko Maritim dan Investasi serta Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan tentang rencana tersebut. “Tentunya akan kami lakukan dengan hati-hati,” kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.(net/tar)

Editor:Muhamamd Alfarisy

Baca Juga  Tim Broadcasting Stikes Intan Martapura Lulus Uji Kompetensi Dari LSP Komunikasi Dan Siaran Indonesia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *