Desember 10, 2022

PELITANUSANTARA.NET- Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H Risdianto Haleng HB, menyerahkan Surat Keputusan (SK) secara simbolis kepada Ketua Umum Laskar Milenial Borneo (LMB) Harryanur didampingi Sekretaris Jendral LMB Marisha Ramadhiny Ismail, di Gudung Wisma Mandar, Sabtu (13/01).

Dalam kesempatan tersebut, Risdianto juga mengucapkan terimakasih kepada semua anggota dan pengurus yang sudah secara resmi tergabung dalam LMB, diharapkan kedepannya semoga semua anggota bisa memberikan dampak positif bagi generasi milenial di Kabupaten Tanah Bumbu ini.

Selain itu, Ketum LMB pun menambahkan, atas di berikanya SK ini dari Laskar Banua Borneo Selaku induk dari Laskar Millenieal Borneo, semoga kedepanya LMB bisa menjadi suatu wadah milenial untuk mengembangkn kreatifitasnya.

“ Agar yang selama ini punya bakat terpendam bisa tersalurkan “ Harapnya.

Tidak hanya itu menurut Harry,atas terbentuknya Orgnisasi Pemuda ini, semoga bisa menjadi manfaat baik bagi milenial yang ada didalamnya maupun masyarakat.

“ Karena kami punya beberapa divisi, yang memang bisa menjadi wadah belajar mengembangkan bakat dan ide-ide kreatif “ tambahnya.

Ketua Umum LMB pun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari H.Risdianto Haleng HB selaku Panglima Laskar atas kesempatan dan kepercayaan memilihnya menjadi Ketua Umum LMB.

Harryanur pun menambahkan, semoga organisasi ini bisa bermanfaat untuk Negara, khususnya untuk Tanah Bumbu. (kam)

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.