Desember 10, 2022

Pelitanusantara.netBanjarmasin, Setelah melewati beberapa tahapan syarat pemilihan Calon Ketua Kamar Dagang & Industri (KADIN) Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Kalsel ke VII dilaksanakan, gelaran yang ditunggu peserta Musprov tibalah pada pemilihan Hj Shinta Laksmi Dewi SE Nomor Urut 1, H Saridi Salimin MM Nomor Urut 2 dengan memaparkan masing-masing Visi Misi Calon Ketua.

Dari pantauan media senin malam (12/9) di Hotel Rattan In Banjarmasin sempat terjadi break sekitar 15 menit oleh Pimpinan sidang dengan pertimbangan untuk memberikan ruang rehat setelah pembukaan sidang jam 20.30 wita dilewati tanpa behenti.

Meski sidang lanjutan pemilihan dibuka terlihat alot dimana masing-masing peserta pemilih memiliki jagoannya tersendiri, akhirnya dalam Voting Sidang MUSKAB KADIN VII yang dilakukan, berhasil Hj Shinta Laksmi Dewi nomor urut 1, terpilih menjadi Ketua KADIN Kalsel Periode 2022-2027 dengan mengumpulkan 37 suara Pemilih, sementara Saridi Salimin, MM nomor urut 2, hanya mampu mendapatkan 31 suara pemilih.

Hj. Shinta dalam Program Kerjanya mengatakan akan melaksanakan Visi Kadin Bersinergi berkolaborasi lebih dekat lagi dengan Pemerintah dalam rangka mengkontribusi bagi Perekonomian Kalsel.

Terjemahannya KADIN Kalsel lebih banyak lagi memberikan kegiatan yang bersangkut paut dengan Pemerintahan, Kedinasan, dan juga perkuatan UMKM khususnya dan juga pengusaha sektor kecil dan menengah. Berharap kedepan membuat KADIN lebih tertib dalam berorganisasi, ujar Shinta. (MHD)

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.