Ming. Mei 19th, 2024

Panglima Laskar Beserta Istri Hadiri Rapat Penetapan Bupati dan wakil 2021 – 2024 terpilih Oleh DPRD Tanah Bumbu

By Redaksi Jan27,2021

PELITANUSANTARA.NET- Siang ini, DPRD kabupaten Tanah Bumbu menggelar sidang paripurna pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2016-2021 dan pengumuman penetapan pasang calon Bupati dan Wakil Bapati dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu tahun 2020 masa jabatan 2021-2024, Rabu (27/01).

Panglima Laskar ZR H.Risdianto Haleng yang akrab disapa H.Anto hadir pula pada penetapan tersebut, Ia turut pula bersama rombongan di dampingi istri tercinta, Lisna Wati RH serta anggota Laskar ZR dari kediaman Bupati terpilih Dr. H. M Zairullah Azhar.

H.Anto mengenakan pakaian berwarna putih dan dipadukan jas berwana hitam lengkap dengan dasi yang memiliki corak berwarna merah. Sementara sang Istri menggunakan jilbab senada dengan busana berwarna biru dan tak lupa juga menggunakan masker saat berada di tengah kerumunan sesuai protokol yang berlaku.

Tak ada yang berbeda dari penampilan Lisna saat menyambut penetapan di gedung DPRD, seperti ciri khasnya selama ini dia juga memakai baju kurung dengan paduan kain batik yang menambah penampilanya terlihat elegan.

Saat melakukan sesi foto bersama, terlihat istri Bupati Tanah Bumbu periode 2016-2021 Hj. Sadariah Sudinoor juga turut hadir pada acara tersebut.

Reporter : Kamila Rahesya

Baca Juga  Nostalgia ! Risdianto Haleng Kunjungi SMA N 1 Kusan Hilir Tempatnya Menimba Ilmu Saat Remaja

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *