Ming. Mei 19th, 2024

Panglima Laskar Banua Borneo Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kapolri

By Redaksi Jan27,2021

PELITANUSANTARA.NET-Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo resmi menggantikan posisi Jendral Idham Aziz menjabat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (27/1).

Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu sebelum resmi diangkat sebagai Kapolri menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri sejak Desember 2019 lalu. Dia juga pernah menjabat sebagai Kapolres Solo bertepatan dengan Jokowi menjabat sebagai Wali Kota.

Hingga hari ini, pasca dilantik dan dilakukan sumpah jabatan Listyo Sigit resmi dinaikkan pangkatnya satu tingkat menjadi Jenderal berdasarkan Kepres No.7 Tahun 2021.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Panglima Laskar ZR H.Risdianto Haleng HB dan sebagai Ketua Umum KPK Tipikor Bakorwil Kalsel disela kesibukannya menghadiri rapat paripurna penetapan pasangan calon Bupati dan wakil bupati kabupaten Tanah Bumbu.

“Semoga pelayanan Polri semakin baik kedepannya dan sukses untuk Polri dan kami dari KPK Tipikor Bakorwil Kalsel siap bekerjasama dalam pemberantasan tindak Korupsi di wilayah Kalimantan Selatan” tegasnya.

Reporter : Kamila Rahesya

Baca Juga  BPBD Tanbu Ikuti Rakornas Penanggulangan Bencana 2022 Secara Virtual

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *