Ming. Jun 16th, 2024

Sholawat Bergema di Aula DPRD Tanah Bumbu Sebagian Undangan Meneteskan Air Mata

By Redaksi Jan27,2021

PELITANUSANTARA.NET-Pemandangan menarik terjadi saat sidang paripurna di gedung dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu saat pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2016-2021 dan pengumuman penetapan pasang calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu tahun 2020 masa jabatan 2021-2024, Rabu (27/01).

Dr. H. M Zairullah Azhar selaku Bupati terpilih membuat suasana lebih adem dengan mengajak semua peserta yang hadir untuk berdiri sejenak dan melantunkan shalawat terlebih dahulu.

Dalam sambutannya, beliau berkomitmen dan mengajak untuk kita semua bs bekerjasama mari membenahi Tanah Bumbu ini dengan segala upaya.

“harapan kami semarak pembangunan akan kita lakukan seperti semarak pilkada kemarin” ungkapnya

Di kesempatan yang sama, Panglima Laskar ZR H. Risdianto Haleng HB juga turut mengucapkan selamat kepada Dr. H. M Zairullah Azhar dan H. M Rusli atas penetapan tersebut.

” Saya sempat terharu dan meneteskan air mata, karena kembalinya beliau ” Ucapnya.

Banyak doa dan harapan baru yang diungkapkan Panglima Laskar ZR untuk kemajuan Tanah Bumbu kedepannya, termasuk harapan beliau yang ingin menjadikan Tanah Bumbu serambi madinah dan menjadi penyangga ibukota baru nantinya.

Reporter : Kamila Rahesya

Baca Juga  Pengawasan Distribusi BBM Bersubsidi Terus Ditingkatkan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *