Ming. Jun 16th, 2024

Panglima Laskar bersama Yudi Haleng Temui Ketua DPRD Tanbu untuk Silaturahmi dan Diskusi Politik

By Redaksi Jun15,2021

Pelitanusantara.net – Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB bersama saudaranya Yudi Haleng menemui Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu H. Supiansyah, di ruang kerjanya, Selasa (15/06) siang.

Pria yang akrab disapa H. Anto itu mengaku, meski dilahirkan dari ibu yang berbeda, tak lantas membuat dirinya dan saudaranya itu berbeda pandangan dalam hal turut serta membantu perekenomian dan pembangunan daerah terlebih memiliki kesadaran politik (melek politik).

Sosok penggiat organisasi ini mengatakan, kedatangannya menemui H. Supiansyah hanya sebatas silaturahmi dan diskusi terkait dunia politik saat ini, apalagi ternyata ibu dari saudaranya Yudi Haleng ini merupakan saudara sepupu dari H. Supiansyah. Sehingga, H. Supiansyah sendiri merupakan Paman dari Yudi Haleng.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan penuh keakraban itu, Panglima Laskar juga berdiskusi tentang politik, karena menurutnya sebagai kaum muda dan haus akan banyak masukan dari orang yang lebih berpengalaman, dirinya harus banyak-banyak bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh politik. ”Hal itu agar jika ada informasi apapun, paling tidak kita akan tahu,” ungkapnya.

Melalui awak media, Risdianto Haleng mengatakan, tujuannya gemar berdiskusi apalagi dalam hal ini soal politik, tak lain untuk menggugah kesadaran politik sekaligus memantik pemikiran kaum terdidik dan para cendekiawan agar terbangun suasana kebatinan sama.

Sehingga, perbedaan atas pilihan dan pandangan politik adalah sebuah keniscayaan, atas dasar ini dirinya membuka ruang komunikasi dengan orang yang memang sudah ahli di dunia politik.

Sementara itu, Ketua DPRD Tanah Bumbu juga menyambut baik kunjungan keduanya, dirinya memberikan masukan terutama untuk Yudi Haleng, agar kedepan muda-mudi Tanbu seperti mereka bisa berkonstibusi untuk daerah. (Red)

Baca Juga  Masih Moment Lebaran, DWP Tanbu Gelar Pertemuan Rutin Bertajuk Halal Bihalal

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *