Sen. Jul 15th, 2024

Momen Spesial: Habib Azhar Al Kherid Hadiri Haul Syekh Samman Ke-249 di Desa Lontar

By Redaksi Jun15,2024
Habib Azhar Al Kherid (kanan) bersama Habib Ridwan bin Habib Qadri Al Aydrus (kiri) di Peringatan Haul Syekh Samman Ke-249

Kotabaru – Ratusan jamaah memadati Haul Ke-249 Syekh Muhammad Samman Al Madani, seorang tokoh yang dikenal luas sebagai Syekh Samman, dalam acara yang diselenggarakan oleh Majelis Ta’lim Al Muhibbin Kabupaten kotabaru, Kecamatan Pulau Laut Barat Desa lontar.

Acara tersebut di gelar di kediaman Al Habib Qadri Al Aydrus selaku pimpinan Majelis Ta’lim Al Muhibbin di Kecamatan Pulau Laut Barat, Jumat (14/06/2024) malam.

Acara haul ini tak hanya dipadati oleh warga setempat, tetapi juga dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan masyarakat, termasuk para Haba’ib, seperti Habib Azhar Al Kherid, Habib Abdurahman Al Aydrus, Habib Ridwan Al Aydrus, Habib Abdullah Ahmad bin Agil, dan banyak lagi para haba’ib yang berhadir. Kehadiran para tokoh ini menambah khidmat suasana malam tersebut.

Habib Abdullah Ahmad bin Agil, hadir langsung dari Jawa Timur untuk memberikan Tausyiah di Haul Ke-249 Syekh Samman.

Selain itu, Habib Azhar Al Kherid, yang ditengah kesibukannya, tetap meluangkan waktu untuk menghadiri acara penting ini. Beliau menyampaikan rasa syukurnya dapat hadir di peringatan haul Syekh Samman yang dianggap sebagai seorang waliyullah dengan banyak karomah dan dihormati luas di Kotabaru, khususnya di Desa Lontar Selatan.

“Alhamdulillah, saya bisa hadir di peringatan haul Syekh Samman Al Madani ini, karena Syekh Samman merupakan seorang waliyullah yang banyak memiliki karomah, dan sudah sangat terkenal disini,” ucap Habib Azhar Al Kherid saat dikonfirmasi via Whatsapp.

Habib Azhar sendiri memiliki tempat istimewa di hati masyarakat karena sikapnya yang santun, rendah hati, dan penuh kasih sayang. Selain aktif dalam kegiatan keagamaan, beliau juga dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial, menjadikannya figur yang sangat dihormati dan dicintai oleh masyarakat sekitar.

Baca Juga  Kai Busu Berikan Restu H. Risdianto dan Habib Azhar untuk Maju dalam Pilkada 2024 Kotabaru, ini Pesan Beliau!

“Semoga acara ini menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama, memperkuat iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta menumbuhkan semangat dalam berbuat kebaikan dan berbagi dengan sesama,” tutup beliau dengan penuh harap.

Kemeriahan haul Syekh Samman Al Madani kali ini tidak hanya memperlihatkan kecintaan masyarakat Kotabaru terhadap tokoh agama yang dihormati, tetapi juga menunjukkan bagaimana semangat kebersamaan dan kepedulian sosial tetap terjaga di tengah masyarakat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *