September 30, 2022

Pelitanusantara.net – Jawa Timur, Peserta dari SD Muhammadiyah Kangean mengikuti kejuaraan bulutangkis tingkat SD/MI di GOR Arjasa Kangean 26-27/08/2022.

Dari 4 peserta yang dikirim SD Muka sapaan singkat SD Muhammadiyah Kangean Arjasa Kab. Sumenep, Ahmad Syakir Raihan, Azzam Khairun Nuri yang melaju babak berikutnya hingga akhirnya memperoleh juara.

Azzam dan Raihan sapaan akrab mereka mempersembahkan kemenangannya untuk sang ayah dan bundanya yang selama ini telah mengajarkan untuk berkiprah di olahraga bulutangkis dan juga kepada SD Muka.

Kepala sekolah SD Muka Lutsfi Siswanto, S.Pd dalam keterangan tertulisnya, “Kami sangat bangga dan mengapresiasi Nanda Azzam dan Khairun telah mengharumkan nama baik sekolah melalui turnamen bulu tangkis,”

Lebih lanjut ia berharap, untuk tetap mempertahankan prestasi di turnamen berikutnya terutama meningkatkan prestasi di tingkat yang lebih tinggi, harapnya.

“Terimakasih untuk orang tua mereka, supporter dan guru-guru,” kata dia.

Azzam sapaan akrab Azzam Khairun Nori berasal dari desa Duko sang juar satu sedangkan Raihan sapaan akrab Ahmad Syakir Raihan berasal dari desa Pandeman keduanya adalah Peserta lomba yang menempuh sekolah di SD Muhammadiyah Kangean kelas 4 B.

Raihan menambahkan dirinya sangat antusias mengikuti kejuaraan Bulutangkis PB Arjasa tersebut.

Menurut dia, bulutangkis merupakan hobinya yang telah ditanamkan dari sang
Orang tua sejak lama.

Dia melanjutkan, dimulai dari kejuaraan bulutangkis tersebut, ia berharap bisa lebih banyak mempersembahkan kemenangan.

Kejuaraan Bulutangkis itu diikuti oleh tingkat SD/MI Bulutangkis Cup PB Arjasa tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Arjasa dilaksanakan selama dua hari mulai dari tangal 26-27 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan demi melihat antusias semangat anak-anak untuk memulai sejak dini agar bisa mengikuti kejuaraan bulutangkis tingkat daerah Nasional hingga Internasional.

Ibu Rif’ah Raudhatul Jannah wali kelas 4 B menyampaikan melalui pesan WhatsApp bahwa, “orang tua siswa tersebut sangat gigih mengantarkan anak mereka sehabis sekolah untuk latihan bulu tangkis, sangat luar biasa kegigihan mereka dalam berlatih, hasil yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan kemerdekaan ke 77 sangat diapresiasi oleh berbagai pihak terutama lomba bulu tangkis kali ini.

Para peserta lomba yang tergabung dari berbagai sekolah memperebutkan hadiah yang telah disiapkan berupa piala, piagam, dan pembinaan. *(Admin SD Muka).*

Bagikan
 
 
        

1 thought on “Memeriahkan HUT ke 77 RI Siswa SD Muka Raih juara 1 lomba bulu tangkis PB Arjasa

  1. Sangat luar biasa perolehan juara bulu tangkis di tingkat kecamatan dari Sd muhammadiyah kangean sangat fantastis dan terus melaju dan melaju tuk mencari bibit2 unggul dan di di siapkan di kejuaran di tingkat yg lebih tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.