Ming. Jun 16th, 2024

Tak Hanya Doyan Makan Makanan Khas Mandar, Panglima LBB juga Gemar Makan Masakan Banjar

By Redaksi Feb27,2021

9

PELITANUSANTARA.NET – H. Risdianto Haleng diketahui termasuk pribadi yang gemar bersantap. Urusan makan, tak usah diragukan, ia selalu doyan menyantap makanan ala rumahan, apalagi olahan kue-kue khas mandar atau pun makanan khas banjar pada umumnya.

Tak hanya makanan asal Sulawesi saja namun Panglima LBB ini juga gemar menyantap masakan khas banjar.

Salah satu tempat favoritnya, yaitu rumah makan yang berada di jalan poros Pelaihari – Batulicin, di rumah makan itu menyediakan ikan bakar khas banjar yang disukai oleh Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H Risdianto Haleng HB dan istri Lisnawati RH.

Hari ini, diperjalanan menuju Batulicin dari segudang kegiatan di Banjarmasin, H Risdianto sempat berbagi cerita soal makanan kesukaannya, lewat pesan WhatsApp kepada tim pelitanusantara.net.

“ Saya lagi di jalan arah Batulicin, biasanya kalau lewat saya pasti makan di sini, selain enak ini memang salah satu masakan khas banjar kesukaan saya, “ ungkapnya.

Selain itu, di tempat yang sama H Risdianto juga bertemu dengan para srikandi Partai Keadilan Bangsa (PKB) dalam moment makan siangnya, mereka pun langsung melakukan foto bersama di warung tersebut.

“ Kebetulan, diacara syukuran kemenangan ZR besok Srikandi PKB juga hadir, jadi kita sekalian mampir makan disini, “ tambahnya.(Kam)

Baca Juga  Puskesmas Karang Indah Dan Komunitas Ibu Peduli Kecamatan Angsana Gelar Donor Darah, Anggota (LBB) Ikut Donorkan Darah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *