Ming. Jun 16th, 2024

Ketum KPK Tipikor Bakorwil Kalsel gelar Pertemuan dengan Anggota KPK Tipikor Kota Banjarmasin

By Redaksi Feb27,2021

PELITANUSANTARA.NET -Ketua Umum Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bakorwil Kalimantan Selatan H. Risdianto Haleng HB, melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi kepada anggota KPK Tipikor Kota Banjarmasin, di Pesona Modern Km.11, Sabtu (27/02).

Selain melakukan pengawalan terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, selama di Banjarmasin, H Risdianto juga melakukan sejumlah rangkaian kegiatan, salah satunya melakukan kunjungan ke sekretariat KPK Tipikor Kota Banjarmasin sesaat sebelum kepulangannya menuju Tanah Bumbu.

Pada silaturahmi tersebut, hadir pula Zainal Abidin,S.H. selaku Kadiv HuKum KPK Tipikor Bakorwil Kalsel, Rina DD Basrindu yang merupakan Srikandi KPK Tipikor serta anggota KPK tipikor dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya H Risdianto mengatakan, minggu depan harapannya semua divisi KPK Tipikor sudah mulai bergerak melaksanakan tugas dan tanggung jawab anggota sesuai instruksi yang ada, terutama di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya.

” Untuk saat ini masih sebagian yang jalan koordinasi ke pihak terkait, minggu depan diharapkan semua sudah berjalan sesuai instruksi “ Ujarnya.

H. Zainal mengharapkan seluruh anggota harus tetap semangat dan tetap solid.

“ Kalau bisa, seluruh anggota diberikan pelatihan atau suatu penbekalan tentang KPK Tipikor, dalam menjalankan pelaporan, pengawalan, pengwasan kasus korupsi nanti, agar setiap anggota tidak salah dalam melangkah ,”pintanya.

Sementara itu, Rina Basrindu menambahkan, dengan adanya KPK Tipikor ini diharapkan bisa meminimalisir adanya kecurangan-kecurangan dan bersama KPK Tipikor ia siap mengawal kecurangan-kecurangan tersebut.(Kam)

Baca Juga  Kapal Ferry Kotabaru-Tanbu Kandas di Perairan wilayah Timur Pulau Suwangi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *