Kam. Jun 20th, 2024

Silaturahmi Ketum Japnas dengan Perusda Tanah Bumbu

By Redaksi Feb2,2021

PELITANUSANTARA.NET- H.Risdianto Haleng HB selaku Ketua Umum Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Kalimantan Selatan, melakukan silaturahmi dan Audiensi dengan
Direktur Perusda Batulicin Jaya Utama (BJU) Syamsul Alam, Selasa (02/02).

Dalam kunjungannya H.Anto sapaan akrabnya mengatakan, saat ini bangsa Indonesia perlu ada perubahan paradigma ekonomi dari ekonomi konsumtif menjadi ekonomi yang berbasis pada produksi.

H.Anto juga berharap antara pengusaha-pengusaha Kalimantan Selatan yang tergabung dalam Japnas bisa berkolaborasi dan sinergi yang baik, mengingat Tanah Bumbu merupakan daerah penyangga bakal Ibukota nantinya.

Sementara itu, Syamsul yang sudah satu bulan menjabat dan sebelum nya menggantikan posisi H. Muhammad Darwis mengtakan, masih banyak yang harus dibenahi dalam masa kepemimpinannya kedepan dan segera menyusun strategi agar usaha prusda bisa lebih mapan.

” Semoga satu tahun kedepan, Perusda Tanah Bumbu sudah bisa berkembang dan bisa lebih menghasilkan serta lebih mandiri ” harapnya.

Terkait kunjungan nya, Ketum Japnas juga menegaskan, dirinya siap berkolaborasi dengan seluruh kekuatan anak negeri dan bahu membahu menciptakan masyarakat mandiri, berdaya saing tinggi, menuju kemakmuran masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.(Rill)

Editor : Kamila Rahesya

(Dok Poto). Ketum Japnas Poto bersama Pengurus Prusda Tanah Bumbu Kalimantan Selatan di saat kunjungan ke kantor Prusda Tanah Bumbu
Baca Juga  Rutin Kunjungi Istana Anak Yatim, Abah Zairullah Azhar Tak Pernah Lelah Beri Motivasi Para Santri Terutama Dalam Aspek Pendidikan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *