Ming. Mei 19th, 2024

Media Online Milik Laskar ZR berkunjung ke kominfo Tanbu

By Redaksi Feb2,2021

PELITANUSANTARA.NET-Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tanah Bumbu menerima kunjungan H.Risdianto Haleng HB selaku Panglima Laskar Banua Borneo atau Laskar ZR didampingi dengan awak media online yang bertugas di wilayah setempat.

Silaturahmi ini digelar menyusul kerjasama antara pihak media online dibawah naungan Laskar ZR dengan Pemerintah Daerah.

Hal ini dilakukan guna mengelola informasi pembangunan daerah terutama informasi dan pencapaian program pemerintah daerah untuk diketahui khalayak luas. serta setiap pemberitaan yang di dapat langsung di siarkan/beritakan ke semua jaringan agar semua warga mendapat dan memperoleh informasi yang akurat.

Kepala Diskominfo Tanbu Ardiansyah, didampingi staf Dinas Kominfo berharap hubungan kerjasmana dengan media diwilayah Tanbu ini bisa bersinergi dengan baik.

“Melalui silaturahmi ini, kami sangat menyambut positif kepada seluruh awak media yang bertugas dengan harapan peran Pers ini dapat membangun kontrol sosial dimasyarakat” Kata Ardinsyah di ruangannya, Selasa (02/02).

“mengingat, media merupakan penghubung antara pemerintah dan masyarakat. serta menangkal berita – berita yang tidak bertuan bisa di bilang berita hoax sehingga bisa membuat masyarakat resa, oleh karena itu media online yang di kelola oleh laskar ZR kedepannya bisa bersinergi dengan pihak pemda Tanah Bumbu yang di wakili oleh Diskominfo Tanah Bumbu” kata Panglima Laskar

Ditambahkan lagi ” Semoga peranan media online mampu memberikan kontribusi bagi pelayanan informasi kepada masyarakat yang bersifat edukatif dan informative, terutama dimasa kepemipinan Zairullah – Rusli ini” Tambah H.Risdianto Haleng HB.

Ardiansyah pun mengucapkan terimakasih dan menyambut baik atas silaturahmi yang dilakukan. Dengan harapan kedepannya antara Kominfo dan media online dibawah naungan Laskar ZR ini bisa berjalan sesuai harapan.

Baca Juga  663 Orang P3K Formasi Tahun 2021 terima SK dari Abah Zairullah Azhar

Editor : Kamila Rahesya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *