Kam. Jun 20th, 2024

Tinggal Dua Pekerja Tambang yang Tertimbun Longsor Belum Ditemukan

By Redaksi Jan27,2021

PELITANUSANTARA.NET-Lantaran cuaca yang kurang bersahabat dan hari sudah malam sehingga pencarian koban pekerja tambang yang turut tertimbun dalam tanah longsor di Jalan Kodeco Km 33 Desa Mantawakan Mulya Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu dihentikan sementara.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Pelita nusantara.net dilapangan Rabu (27/1) sampai sore telah ditemukan kembali 6 korban dengan kondis tidak bernyawa. Sehingga total korban yang ditemukan hari ini berjumlah 8 orang. Sementara itu dua pekerja lainnya masih belum ditemukan.

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto mengatakan, pencarian akan dilanjutkan pada besok hari.

Disampaikannya, sampai hari ini tadi ada delapan korban yang berhasil ditemukan dengan kondisi telah meninggal dunia dan telah dievakuasi tim gabungan ke rumah sakit guna proses otopsi.

Ditambahkannya, sementara itu dua korban lagi masih dalam tahap pencarian.

Sementara itu H Kasmiadi Ketua PAC Mentewe Laskar ZR Banua Borneo juga menyampaikan sampai sore tadi memang sudah ada delapan korban yang ditemukan. “Ia hari ini tadi sudah ada delapan yang ditemukan, tinggal dua lagi yang belum ditemukan,” ujarnya.(tim)

Editor:ahmadi

 

Baca Juga  Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Hulu Sungai Utara (DPC PKB Kab. HSU) menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Minosa Resort, Minggu (05/09/2021).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *