Jum. Mei 24th, 2024

Risdianto Haleng Unggah Foto Bareng Endang Iswaningsih Saat Berkunjung ke Tanah Laut

By Redaksi Jul13,2021

Pelitanusantara.net – Ketua DPW Garda Buruh Migran Indonesia (BMI) Provinsi Kalimantan Selatan H. Risdianto Haleng. HB, mendatangi Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanah Laut Endang Iswaningsih di kantor DPC PKB Tanah Laut, Senin (12/07/2021).

Pertemuan tersebut diketahui setelah Risdianto mengunggah foto keduanya ke akun media sosial resmi miliknya, Ketua DPW Garda BMI tersebut menuliskan posisi dirinya sedang berada di Tanah Laut bersama Endang Iswaningsih yang juga merupakan anggota DPRD di Kabupaten Tanah Laut.

“Silaturahim ke kantor DPC PKB ini, selain bertukar pikiran kita juga saling update kegiatan masing-masing dibawah naungan PKB, serta pembentukan Garda BMI di Tanah Laut” ungkap Risdianto kepada awak media.

Diakui Ketua DPW Garda BMI, meski menempuh jalur yang beda, sosok yang dikenal pengusaha tersebut mengaku dirinya dan Endang memiliki tujuan yang sama dibawah naungan PKB.

Dia dan Ketua DPC PKB tersebut sama-sama ingin mempercepat penghentian dampak akibat pandemi virus Corona (Covid-19) terhadap kehidupan masyarakat, khususnya perekonomian daerah. Dirinya berharap, aktivitas ekonomi dapat kembali pulih, lapangan kerja kembali tercipta, dan penghasilan masyarakat bisa meningkat.

Selain itu, guna membuka peluang dan sepak terjang PKB di Kabupaten Tanah Laut, Ketua DPW Garda BMI sekaligus meminta dukungan dan arahan kepada Endang Iswaningsih tentang keinginannya dengan pembentukan Garda BMI Tanah Laut beberapa bulan kedepan.

“Diharapkan anggota dari Garda BMI Tanah Laut nantinya juga bisa menjadi kontestan dalam pemilihan legislatif, agar bisa mewarnai pertarungan politik 2024 nanti,” harap Ketua DPW Garda BMI.

Endang pun menambahkan, jika diperlukan nantinya, dirinya siap mendukung gerakan Garda BMI yang merupakan bagian dari PKB tersebut, termasuk untuk kantor dan sekretariat, “jika ingin bergabung tentu dipersilahkan,” tutupnya. (Red)

Baca Juga  Tim Kaikoukai Sosialisasikan Peluang Kerja Perawat di Jepang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *