Ming. Jun 16th, 2024

Rapat Koordinasi Pemantapan Rencana Laskar Milenial Borneo di Bulan Ramadhan ini

PELITANUSANTARA.NET – Rakoor pemantapan rencana di Bulan Ramadhan yang digelar Laskar Milenial Borneo (LMB) bertempat di Di sekre wisma mandar 179 lantai 3 gang sabar subur, Sabtu (17/04/2021).

Hadir Penasehat LMB ocha, Sekjen LMB marisha RAMADHINY, Sekertris 1 yana ketua Harian LMB ugi mekti, Ketua Umum harryanur dan Wakil Kepala Divisi Sosial dr Ardian.

Dalam sambutannya Ketua Umum LMB Harryanur mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk partisipasi dalam Bulan Suci Ramadhan, dia mengatakan ada beberapa ide program dari anak-anak millenial laskar untuk memeriahakn bulan Ramadhan ini salah 1 nya berbagi takjil ke orang-orang yang sedang dalam perjalnan kemungkinan yg rumahnya jauh habis pulng kerja.

Dia menambahkan Insya Allah juga mudah-mudahan bisa mengadakn bazzar sembako murah di H-5 menjelang lebaran idul fitri ini, Dan semoga program ini bisa berjaln di thun2 selanjutnya dgn konsep yg lebih meriah lagi.

Tidak lupa juga Ketua Harian LMB Ugi Mukti memberikan pendapat, dia mengatakan bahwa Kegiatan diharapkan dapat menginpirasi pihak lain untuk berbagi dalam bentuk apapun. Karena Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi, dan di Tanah Bumbu sendiri, Biasanya selalu ada kegiatan sosial yg diprakarsai oleh komunitas maupun organisasi. (Andre)

Baca Juga  H.Suripno Sumas Laksanakan Sosialisasi PERDA NO.14 Tahun 2021 Tentang Penanggulangan Kemiskinan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *