Ming. Mei 19th, 2024

Potret Panglima Laskar Jenguk Anggota LBB Yang Saat Ini Alami Koma

By Redaksi Jun3,2021

TANAHBUMBU,pelitanusantara.net – Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB, sepulangnya dari Jakarta sempatkan menjenguk rekannya yang merupakan anggota Divisi Media Masa, Telematika & Humas LBB kota Banjarmasin H. Nieke Hamzah di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin, Kamis (03/06) malam.

Panglima Laskar diketahui tiba di Banjarmasin sekitar pukul 18.00 Wita, dengan jadwal keberangkatan pukul 15.00 Wib waktu Jakarta dari Bandara Soekarno Hatta. Setibanya di Banjarmasin, Panglima Laskar langsung menuju ke Rumah Sakit Suaka Insan.

Panglima Laskar juga menuturkan, saat ini Nieke sedang terbaring koma di ruang ICU, sejak tadi siang melalui akun pribadi miliknya, tak henti-henti doa dan harapan untuk kesembuhan sahabatnya tersebut selalu ia panjatkan. Dirinya sangat berharap agar sahabatnya bisa tersadar dan pulih dari penyakitnya.

“Kemarin H. Nieke mengalami kecelakaan, ditabrak oleh orang tak dikenal, beliau ini sudah saya anggap seperti kakak sendiri, bersahabat sudah 22 tahun sejak tahun 1999, saat saya masih kuliah di banjarbaru, ini sahabat setia dan benar-benar seperjuangan,” ungkap Panglima Laskar dengan rasa terpukul.

Panglima Laskar mengajak seluruh anggota LBB untuk terus mendoakan Nieke. “Ya kita semua teman-teman berdoa, mendoakan agar Beliau cepat sembuh, dan penyakitnya diangkat Allah SWT, disembuhkan,” tambah Panglima Laskar ketika dihubungi rekan media.

Sementara itu, saat kunjungan tersebut, Dokter yang menangani Nieke pun memaparkan kondisi terkini, bahwa sekarang kondisi pasien masih kritis, respon mata bagus, namun terindikasi ginjal bermasalah, akibat benturan ada beberapa komplikasi yang muncul, sehingga dikhawatirkan akan mengalami gagal ginjal.

“Secepatnya akan dikonsultasikan dengan dokter ahli ginjal, kita sama-sama ikhtiar,” tutupnya. (Red)

Baca Juga  Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar Katpuan Apkowil

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *