Sel. Jul 23rd, 2024

Polda Kalteng Maksimalkan Kekuatan Personel untuk Cegah Covid-19 dan Karhutla

PELITANUSANTARA.NET – Personel Polda Kalimantan Tengah diharapkan dapat memaksimalkan kekuatan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukung dalam merealisasikan semua yang menjadi fokus program kerja Polda Kalteng.
Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo disela pelaksanaan apel gelar personel dan sarana prasarana (Sarpras) guna merealisasikan empat fokus program di tahun 2021.
Adapun yang menjadi empat fokus program Kapolda Kalteng adalah penanganan Covid-19, penanggulangan karhutla, pengawalan food estate dan pengungkapan kejahatan lingkungan hidup.

Kapolda menyebutkan bahwa keempat program yang telah dicanangkan tersebut merupakan manifestasi program pemerintah pusat guna mensejahterakan masyarakat yang berkeadilan.

“Personel dan Sarpras yang kami miliki harus betul-betul siap digunakan di lapangan, sehingga keempat program Polda Kalteng dapat terwujud di tahun 2021 ini. Semoga keempat program ini dapat kita wujudkan demi kesejahteraan masyarakat dan Kamtibmas yang kondusif,” jelas Kapolda Kalteng yang dikutf dari laman Polri.go.id. (odh/tbn)

Baca Juga  Disnakertrankop UM Menggelar Bimbingan Teknis Perkoperasian

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *