Sen. Jul 15th, 2024
proses saat di vaksinasi

PELITANUSANTARA.NET, BATULICIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu, Kembali melaksanakan vaksinasi massal melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Tanbu di Kantor Bupati pada Sabtu (8/5/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi tersebut di ikuti murang lebih sekitar 750 orang yang terdiri dari pelayan publik serta lansia di Kabupaten Tanah Bumbu, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pelaksanaan vaksinansi tersebut nampak Pj. Gubernur Kalsel Safrizal ZA, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Muhammad Muslim untuk melihat langsung berjalannya proses vaksinasi di Tanah Bumbu. Mereka bersama Bupati Tanbu H.M Zairullah Azhar serta Pj. Sekda Tanbu Ambo Sakka.

Diharapkan melalui kegiatan vaksinasi tersebut akan mampu menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu.

Masyarakat melakukan pendaftaraan untuk vaksinasi

Kepala Dinas Kesehatan Tanbu H. Setia Budi disela-sela waktunya menyampaikan, pemberian vaksin ini dilakukan karena target vaksinasi yang masih belum tercapai.

“Untuk itu kami akan berupaya keras untuk segera bisa mencapai target vaksinansi, sehingga kita bisa segera kembali menerima distribusi vaksin yang berikutnya,” ujar Budi saat diliput awak media

Hal ini sambungnya, juga merupakan upaya kami demi menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Tanbu.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat. Tentu menjadi harapan kita bersama semoga pandemi ini segera berakhir agar kita bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.” Pungkasnya. (MBI)

Baca Juga  Kemenhub Ingatkan Masyarakat Jangan Untung-untungan untuk berangkat Mudik Tahun 2021 Ini Agar Memusus Rantai Penyebaran Virus

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *