Ming. Jun 16th, 2024

Panglima LBB Gelar Pertemuan dengan Anggota LBB Kota Banjarmasin

By Redaksi Feb26,2021

PELITANUSANTARA.NET -Panglima Laskar Banua Borneo (LBB), H. Risdianto Haleng HB melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi kepada dengan anggoto LBB Kota Banjarmasin, di Hotel Nasa, Jumat (26/02).

Selain melakukan pengawalan terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, selama di Banjarmasin, H Risdianto juga melakukan sejumlah rangkaian kegiatan, salah satunya melakukan rapat pertemuan anggota Laskar di Banjarmasin.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketum atau Pangilma LBB, turut pula hadir Ketua Harian LBB H. Syakhwal, S.Sos. dan Ketua LBB Kota Banjarmasin Anang Misran beserta anggota.

 

“ Semoga LBB bisa berkonstribusi sebagai kontrol dari kebijakan pemerintah terhadap masyarakat, serta LBB ini bisa selalu bersinergi dengan pemerintah kabupaten Tanah Bumbu khususnya “ ungkap H Risdianto.

H Risdianto menyatakan dalam waktu dekat akan dibentuk LBB di tiga belas Kabupaten Kota.

Anang Misran Selaku Ketua LBB Kota Banjarmasin pun menyambut hangat kunjungan tersebut.

“Semoga LBB ini bisa menjadi wadah untuk para anggotanya bisa bertukar pikiran dan pendapat demi kemajuan Kalimantan Selatan. Kalo bisa dengan banyak kepala, kenapa harus satu kepala, “ tegas Anang Bidik sapaan akrabnya.

Selain itu, Ketua Harian LBB H. Syakwal, S.Sos pun menambahkan, harapannya silaturahmi dengan LBB Kota Banjarmasin bisa semakin mempererat tali persaudaraan, yang dilakukan bertepatan dengan menghadiri acara pelantikan ZR.(kam)

Baca Juga  Rapat Koordinasi Instrumen Vertikal Pembentukan BNN Kabupaten Tanah Bumbu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *