Rab. Jun 19th, 2024

Mila Karmila Turut Sampaikan Ucapkan Selamat atas Pelantikan H Zairullah Azhar- M Rusli

By Redaksi Feb26,2021


PELITANUSANTARA.NET-Salah satu Calon Bupati Tanah Bumbu dari jalur perseoangan pada Pilkada Tanbu lalu Mila Karmila turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pasangan H Zairullah azhar dan M Rusli yang baru dilanti sebagai Bupati dan wakil bupati Tanbu.

Mila juga berharap pasangan H Zairullah Azhar dan M rusli amanal dalam menjalankan pemerintah di Tanah Bumbu dan bisa bersinergi dengan pihak manapun.

Disampaikannya, walau tidak terpilih pada kontestasi Polkada lalu namun dirinya tetap akan ikut membangun Tanah Bumbu lebih maju.

“Saya sendiri akan tetap semangat membangun kampung di Tanah Bumbu, namun melalui cara dan versi yang berbeda, karena semua tergantung niat,karena niat saya dari awal ingin membangun Tanah Bumbu maka itu tetap saya laksanakan walaupun hanya kegiatan- kegiatan kecil yang saya percaya nantinya dari hal-hal kecil itulah bisa menjadi besar,” ujarnya.

Ditambahkannya, dirinya medoakan semoga dikepimimpinan H Zairullah dan Rusli ini program-program yang sudah dicanangkan khususnya pro rakyat dapat terlaksana dan terealisasi dengan baik.
Ditambahkannya, saat ini dirinya membangun yayasan, yaitu yayasan Generasi Membangun Kampung. “Saya sangat berharap kedepannya yayasan yang saya bangun bisa berakselarasi dan bekerjasama dengan pemerintahan utuk membangun Tanah Bumbu yang lebih baik,” tandasnya.(kam/ril)

Baca Juga  Polda Kalteng Kirimkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di NTT

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *