Jum. Mei 24th, 2024

Panglima LBB beserta Istri Hadiri Pelantikan Bupati Tanbu

By Redaksi Feb26,2021

PELITANUSANTARA.NET- Prosesi pelantikan Bupati Tanah Bumbu terpilih dr. H. M Zairullah Azhar, M.Sc dan wakilnya H. Muhammad Rusli, S.Sos berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila, Jumat (26/02) hari ini.

Antusias para pendukung dan relawan ZR pun turut memberikan pengawalan khusus pada prosesi tersebut. Hingga saat ini, karena adanya protokol kesehatan akibat pandemic Covid 19, awak media masih menunggu info lanjutan terkait acara tersebut.

Namun dilokasi ada hal yang menarik perhatian, hadirnya Panglima Laskar Banua Borneo atau yang akrab disapa Laskar ZR yang terlihat santai bersama istri Lisnawati RH.

Terlihat dalam foto yang diunggah melalui group WhatsApp Laskar Banua Borneo (LBB), H. Risdianto yang mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan dasi bercorak merah, penuh senyum menatap wajah istrinya dengan rona bahagia, menandakan rasa bahagianya atas kemenangan pasangan ZR yang hari ini sudah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Tak hanya itu, Lisnawati juga terlihat membalas senyum dan cantik dengan setelan tenun khas Pagatan yang sering dikenakan nya pada berbagai kesempatan. Gaya busana istri sekaligus penasehat LMB ini cukup mencuri perhatian.

Tak ketinggalan, H. Syakhwal, S,Sos selaku Ketua Harian LBB juga turut dalam unggahan photo tersebut.(Kam)

Baca Juga  Rapat Kerja Gabungan Komisi Anggota DPRD Tanah Bumbu terkait Prosedur Hibah Jembatan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *