Kam. Feb 22nd, 2024

Meski Sibuk dengan Banyaknya Kegiatan, Panglima Laskar Tak Pernah Lupa Teman Lama

By Redaksi Apr 1, 2021

PELITANUSANTARA.NET- Kesibukan Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB memang tak terbantahkan. Selain sibuk dengan bisnis pribadi dan ormas yang diketuainya, Ia juga disibukan dengan jabatan baru yang di embannya sebagai Staf Khusus Bupati Kabupaten Tanah Bumbu di bidang pencegahan korupsi.

Namun, di tengah kepadatan jadwal mendampingi kegiatan pemerintahan tersebut, Panglima Laskar tak lantas melupakan teman-teman lamanya.

Dalam kunjungan kerjanya ke Banjarmasin, Ia menyempatkan diri menemui H. Surya Dharma yang merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) kota Banjarbaru sekaligus Manager di Hotel Aston Banjarmasin, Rabu (31/03) kemarin.

Selain untuk silaturahmi, keduanya juga membicarakan kerjasama antara pemerintah dengan pihak terkait, serta saling berdiskusi membahas bayak hal. Mulai dari membahas tentang bisnis, usaha sampai organisasi.

“Kebetulan H.Surya Dharma ini selain ketua Kadin, beliau juga penasehat Japnas (Jajaran Pengusaha Nasional) PW Kalsel, jadi saya sempatkan mampir ke Bang Yama, yang sekarang juga sudah jadi boss di Aston,” ucap Panglima.

Selain itu, H. Surya Dharma atau yang lebih sering disapa dengan Bang Yama ini menyambut baik kehadiran Panglima Laskar, di moment yang singkat itu, dia tak segan-segan memberikan banyak saran dan masukan tentang politik yang memang sudah lama digelutinya, sambil sesekali melemparkan candaan untuk H. Risdianto.

“Luar biasa, jadi Panglima Laskar sekarang,” canda Bang Yama kepada Panglima. (Red)

Baca Juga  Risdianto Haleng HB Putuskan Mundur sebagai Ketua KPK Tipikor Bakorwil I Wilayah Kalimantan Selatan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *