Sel. Jul 23rd, 2024

Lisnawati RH Beri Arahan Anggota LMB Bijak Dalam Penggunaan Medsos

By Redaksi Feb6,2021

PELITANUSANTARA.NET- Seusai pelaksanaan Senam Pagi, Laskar Milenial Borneo (LMB) didampingi Panglima Laskar H.Risdianto Haleng HB dan Penasehat LMB Risnawati RH, mengadakan rapat internal dengan tujuan membahas program kerja kedepan sekaligus untuk mengajak anggota LMB agar lebih bijak dalam penggunaan media sosial.

Penasehat LMB mengatakan, rapat kerja internal ini penting untuk menjaga kesolidan dan kinerja LMB kedepannya, sehingga tugas dan fungsi dapat berjalan dengan baik.

Rapat internal yang dilaksanakan di ruang rapat Wisma Mandar lt.3 tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Jendral, LMB Kusan Hulu serta beberapa anggota.

Dalam kesempatan ini, Lisna menyampaikan kepada anggota LMB yang hadir bahwa di era 4.0 sekarang ini, media sosial memegang peranan yang sangat penting dalam kebutuhan bersosialisasi dan komunikasi. Hanya dalam satu genggaman, seluruh manusia di muka bumi kini bisa dengan mudahnya bertukar informasi, mengakses gambar atau video, hingga pengetahuan baru tanpa celah.

Beberapa media sosial yang kita gunakan karena kemudahannya adalah Instagram, Twitter, YouTube, Facebook, WhatsApp, dan lain-lain. Saking mudahnya, kita jadi sering lupa diri dan malah menghabiskan waktu dengan scrolling medsos. Di samping itu, sekarang marak pula terjadinya penyalahgunaan medsos seperti penyebaran hoax, penyebaran ujaran kebencian, dan hal-hal fatal lainnya yang bisa merugikan banyak pihak.

Oleh sebab itu, Lisna berpesan untuk lebih bijak menggunakan media sosial, karena menurutnya anggota-anggota Milenial ini lah yang nantinya akan membawa pengaruh dan dampak pada masyarakat terlebih pada penggunaan media sosial.

“ ya, saya berharap karena generasi kalian adalah generasi milenial, yang pastinya semua memiliki akun media sosial, lebih bijaklah dalam menggunakan media sosial tersebut” ujar Lisna.

Apalagi dengan adanya portal media online yang juga dibawah naungan Laskar, Penasehat LMB berharap kehadiran Pelitanusantara.net akan menambah keragaman berita dari wilayah kabupaten Tanah Bumbu nantinya.(kam)

Baca Juga  Polri Pastikan Informasi Jakarta Lockdown 12-15 Februari Hoax

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *