Desember 10, 2022

 

Pelitanusantara.net,Tabalong – Dalam acara Konsolidasi kader PKB dan Pengukuhan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB se-Tabalong, yang digelar di Hotel Aston Tanjung, Sabtu (12/11/22).

Pengurus PKB se- Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan juga mengikrarkan dan mengusung Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan Abah dr. H M Zairullah Azhar untuk menjadi calon gubernur 2024 dan kader PKB terbaik Tabalong Marlan menjadi calon bupati Kabupaten Tabalong.

Tak hanya itu, dalam deklarasi tersebut para kader juga siap mendukung Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024 mendatang.

Pendeklarasian para kader PKB ini, disambut tepuk tangan oleh Abah Zairullah Azhar dan Marlan yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Tabalong.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu yang juga merupakan Presiden anak yatim seluruh Indonesia ini juga mengatakan, keberadaan PKB sendiri adalah untuk bagaimana mencerdaskan, membangkitkan harkat martabat rakyat, membuat anak muda makin maju dan kesejahteraan meningkat.

“Itu cita-cita dan esensi dasar PKB, di PKB itu yang dibangun hubungan keluarga bukan yang lain, karena inilah yang membuat kita berhasil,” ungkapnya.

Untuk memantapkan Abah Zairullah maju sebagai gubernur, dua hari lalu, saat berlangsungnya pertemuan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan kader se-Kalimantan Selatan yang digelar di salah satu hotel ternama di Banjarmasin, para ketua DPC sepakat meningkatkan perolehan suara pada pemilu 2024 mendatang.

Agar perolehan suara maksimal pada pemilu 2024 nanti, di Tabalong sendiri misalnya, sudah dibentuk 131 ranting dengan anggota 655 orang. Dimana di setiap desa ada satu ranting dengan anggota sebanyak 5 orang. (Red)

 

Dok : Foto Istimewa

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.