Rab. Jun 19th, 2024

Komisi Satu DPRD Tanbu Tinjau Pelayanan Dinas Dukcapil

By Haidar Audah Mei17,2024
Komisi Satu DPRD Tanbu beserta Jajaran Kunjungi Dinas Dukcapil

Batulicin – Komisi Satu DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) mengunjungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dinas Dukcapil) Tanbu, selasa (14/5/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mengevaluasi pelayanan dan pengelolaan informasi administrasi kependudukan. Rombongan Komisi Satu dipimpin oleh Ketua Komisi 1, H. Boby Rakhman, dan didampingi oleh Sekretariat DPRD.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil Tanbu, Gento Hariyadi, beserta jajarannya. Selama kunjungan, Boby Rakhman dan anggota komisi menyaksikan berbagai aktivitas di bagian pelayanan dan informasi terkait data kependudukan.

Boby Rakhman menilai pelayanan yang diberikan sudah baik, namun ia menyoroti kondisi sarana dan prasarana kantor yang menurutnya memerlukan pemeliharaan.

Gento Hariyadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Komisi Satu DPRD sebagai mitra kerja mereka. Ia mengungkapkan bahwa kunjungan ini membuka peluang bagi dinasnya untuk mendapatkan dukungan dalam meningkatkan pemeliharaan sarana.

Gento berharap Komisi Satu DPRD dapat memberikan dukungan untuk meningkatkan pelayanan publik dan memperbaiki berbagai aspek yang perlu dibenahi.

 

Sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Baca Juga  Abah Lepas Kontigen Pramuka Cabang Tanah Bumbu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *