Sen. Jul 15th, 2024

Ketua Kadin Hj. Arbayah Rayakan Ulang Tahun saat Ramadhan, Ajak Rekannya Buka Puasa Bersama

By Redaksi Mei9,2021

TANAHBUMBU,pelitanusantara.net – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Hj. Arbayah, S.H menggelar acara syukuran sekaligus buka puasa bersama di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 7 mei, Jumat (07/05/2021) bebrapa waktu yang lalu.

Momen perayaan yang digelar di Hotel Ebony Batulicin tersebut, mengundang beberapa koleganya di kalangan organisasi yang sedang ia geluti. Seperti, Kadin dan juga Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bakorwil Kalimantan Selatan. Selain itu, turut pula hadir beberapa anggota dari Laskar Banua Borneo (LBB).

Di hari ulang tahunnya, Ibu tiga anak itu mengucapkan terima kasih bagi rekan-rekan yang sudah menyempatkan hadir, dan berharap apa yang ia bagikan dapat menjadi berkah.

“Mohon jangan dilihat dari acaranya, tapi dilihatlah dari keikhlasan hati dan silaturahminya, serta terimakasih untuk doa-doanya, segala yang baik semoga kembali kepada kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum KPK Tipikor dan Panglima Laskar H. Risdianto Haleng HB yang tidak bisa berhadir dikarenakan masih ada urusan di Banjarmasin juga mengucapkan untaian doa untuk Ketua Kadin yang kala itu sedang berulang Tahun.

“Semoga Ibu Hj. Arbayah bersama keluarga selalu sukses dunia dan akherat, serta ditambahkan rejeki nya, mohon maaf undangan beliau saya tidak bisa hadir, karena posisi saat ini masih di Banjarmasin,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, Ketua Harian LBB yang hadir dalam acara tersebut juga turut memberikan doa, ditemui pelitanusantara.net, H. Syakhwal, S.Sos atau yang biasa disapa Kaka AW ini pun mengungkapkan, melalui acara silaturahmi dan syukuran ini diharapkan bisa mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota baik itu LBB, Kadin maupun KPK Tipikor serta masyarakat, terutama dibulan penuh rahmat dan berkah ini.

Baca Juga  Wakil Ketua DPRD Tanbu Hadiri Pestival Layang-layang Internasional di Pagatan

“Semoga bertepatan dengan Ulang Tahun Ibu Kadin, Kita semua bisa mendapat berkah diacara ini, Saya pribadi juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun, semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan disisa umurnya,” tutup Ketuhar LBB. (Red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *